Nyaris Mati Kesetrum Listrik

waktu itu saya ingin membeli sebuah baut ditoko elektronik yang akan saya gunakan untuk memasang colokan ( colokan listrik cewek). ketika saya sampai ditoko elektonik saya bertanya kepada penjual.
Saya = “mas jual baut buat colokan g?””
Penjual = “ada, mau nyari berapa??”
saya = ” mau nyari 5 aja mas”
diambilkan lah baut 5 biji, dan setelah mengambilkannya datang seorang pelanggan, dan penjual tersebut menghampiri pelanggan tersebut, dan mereka berbicara (entah meraka berbicara apa).

waktu itu saya melihat ada sebuah colokan yang terdapat disamping kasir, untuk memastikan baut tersebut pas ataw tidak saya masukkan satu baut kelubang colokan trsebut, dan saya masukkan baut trsebut dalam-dalam, dan penjual tersebut menegur saya
penjual = “kamu ngapain???”muka marah
dan sayapun menarik baut yang telah saya masukkan tadi
saya = ” mau memastikan bautnya pas atau tidak mas” sambil nyengir
penjual = “itu colokan ada arus listriknya”
saya = ” masak mas?” saya pun kaget dan bengong,
penjual = ” ini kabelnya, kamu g liat??”
saya = ” saya kira ini cuma contoh colokan mas, wah”. saya pun melihat kabelnya, ternyata memang colokan tersebut ada arus listriknya, dan saya kaget bercampur senang karena saya masih bernafas setelah memasukkan baut kedalam colokan yang ada arus listriknya

This entry was posted in Cerita and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

